Hasamitra
Gedung Hasamitra yang terletak di Jalan Irian. (Foto: kabar24.bisnis.com)

BPR Hasamitra Perluas Jaringan Bisnis dan Peningkatan Pelayanan

Rabu, 27 April 2016 | 17:31 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com –  Bank Perkreditan Rakyat (BPR)Hasamitra telah menargetkan aset Rp 1,465 triliun, untuk mencapai hal tersebut, maka mereka akan fokus untuk pengembangan bisnis yakni dengan memperluas layanan dan melakukan penambahan kantor cabang di daerah yang ada di Sulsel.

Direktur Bisnis BPR Hasamitra, I Made Semadi mengatakan, untuk tahun ini, pihaknya akan fokus pengembangan bisnis BPR Hasamitra diantaranya  membuka dua kantor cabang dan kantor kas baru.

“Kantor cabang kami akan buka di kota Parepare rencananya direalisasikan pada bulan Juni-Juli dan kabupaten Sengkang pada Oktober-November, dan satu kantor kas yang akan dibuka di jalan Somba Opu pada April-Mei,”kata I Made Semadi,saat di konfirmasi Rabu (27/4/2016).

Lebih jauh,  dia menambahkan  pihaknya akan menghadirkan ATM  bersama yakni pengadaan 200 unit mesin EDC yang sudah mulai buka akhir bulan ini, dengan memanfaatkan mitra penggawa.”Sebenarnya, kami punya empat fokus pengembangan bisnis terutama penambahan kantor cabang rencananya semuanya akan direalisasikan tahun ini,” imbuhnya lagi.

I Made Semadi, menerangkan salah satu program pengembangan bisnis lainnya seperti, mitra penggawa sebagai agen bisnis di instansi atau daerah yang menjadi lahan garapan.

Halaman:

BACA JUGA