Dirut PD Pasar Lantik Kepala Pasar Baru

Rabu, 27 April 2016 | 14:21 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Sejumlah pejabat di lingkup Perusahaan Daerah (PD) Pasar Makassar Raya dilantik di kantor PD Pasar Jalan Kerung-kerung, Rabu (27/4/2016). Pejabat yang dilantik terdiri dari 19 kepala pasar dan 12 pejabat struktural lainnya yang akan bertugas.

Diantara nama yang disebutkan ada beberapa nama baru yang menduduki jabatan sebagai kepala pasar, ada juga yang bertahan pada posisinya,sedangkan yang lain adalah nama lama namun dimutasi ke bagian lain atau berpindah tugas.

pt-vale-indonesia

Direktur Utama PD Pasar Makassar Raya, Rahim Bustaman mengungkapkan kegiatan ini baru pertama kali dilakukan di lingkup PD Pasar Makassar Raya.”Saya harap pejabat yang baru dilantik ini tidak terlena dengan jabatan yang sudah ada, dan menjalankannya sesuai amanah dan tanggung jawab,”ucapnya.

Lebih jauh, dia menjelaskan bahwa pejabat yang sudah dilantik, ini akan di evaluasi selama 4 bulan kedepan untuk melihat kinerjanya.

“Kami akan adakan evaluasi 4 bulan kedepan jika tidak bagus kinerjanya akan di ganti. Mendingan saya berhentikan kalau kinerjanya melambat, dari pada saya diberhentikan oleh pak Wali kota jika kinerja saya dinilai kurang karena pejabatnya tidak bertanggung jawab. Kepala pasar harus tahu apa itu pasar dan apa itu kepala pasar.”terang Rahim.

Halaman:

BACA JUGA