logo ppp
Ilustrasi

Menkumham  Berikan SK PPP Kubu Romy

Rabu, 27 April 2016 | 18:35 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Setelah Golkar hasil Munas Bali mendapatkan SK dari Menteri Hukum dan Ham Yasonna Laoley, kini giliran Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar VIII di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, yang mendapatkan SK Menkumham.

Terbitnya SK ini disambut baik oleh mayoritas kader PPP. “Kami sangat bersyukur Menkumham telah mengeluarkan SK untuk PPP hasil Muktamar VII,” kata Sekretaris DPW PPP Sulsel, M Aras melalui sambungan telepon, Rabu (27/4/2016).

pt-vale-indonesia

Dengan adanya SK tersebut, pihaknya di DPW PPP Sulsel, akan kembali merancang struktur kepengurusan di DPW, dalam kepengurusan DPW, HM Aras akan kembali menjadi Ketua DPW, sedangkan Asrul Makkaraus menjadi Sekretaris dan Nur Alam sebagai bendahara.

“Kami akan kembali merombak posisi Wakil ketua DPW, tetapi kami akan tetap merangkul kubu Taufiq Zainuddin untuk memasukkan ke dalam struktur,”ujar Aras

Hanya saja, Aras tidak ingin memaksakan kubu Taufiq Cs untuk bergabung bersamanya. “Terserah mereka, yang jelas kami ini mengajak mereka untuk bersama-sama membesarkan partai ini, tetapi kalau mereka menolak, yah tidak masalah,” paparnya.

Halaman: