Foto: akun website www.gistnetwork.org

Pemuda Maros Ini akan Ketemu Obama Karena Olah Daun Kelor Jadi Biskuit

Rabu, 27 April 2016 | 10:29 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Di akun facebook Wawan Mattaliu yang salah satu anggota DPRD Prov Sulsel memposting tulisan yang menceritakan tentang seorang yang bernama Musawwir Muhtar.

Lebih lanjut, Wawan mengungkapkan bahwa Musawwir Muhtar tengah berada di Belanda untuk mempersentasikan temuannya yang bernama Moringa Biscuits Plus (MorBi+).

pt-vale-indonesia

Temuan itu adalah makanan siap saji yang memprodukai biskuit bernutrisi tinggi (high nutritious biscuits) yang bahan utamanya terbuat dari daun kelor untuk membantu mencegah dan mengatasi gizi kurang dan gizi buruk.

Sejak postingan Wawan di unggah, para pengguna facebook merasa bangga dengan kemampuan kecerdasan Musawwir Muhtar pemuda yang berasal dari Kab Maros, hingga saat ini 15 komentar dari pengguna facebook, 23 kali dibagikan dan 60 yang telah memberika like pada unggahan itu.

Salah satu pengguna facebook yang ikut berkomentar dengan akun Buttasalewangang FmMaros menuliskan bahwa pemuda Maros, Musawwir Muhtar membawa nama Indonesia dalam kompetisi internasional di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, yakni GIST Tech-I Competition.

Halaman: