Simpati Ajak Pelanggan Jelajahi AADC 2

Rabu, 27 April 2016 | 19:47 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Buat kamu yang sudah tidak sabar menantikan penayangan perdana film Ada Apa Dengan Cinta 2(AADC 2), yuk intip keseruan cerita seputar  persahabatan Rangga, Cinta, Karmen, Milly dan Maura melalui simPATI Movie Discoveries Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2). Telkomesel melalui simpati mengajak lebih tahu lagi tentang film yang akan tayang perdana, Kamis (28/4/2016).

Berbagai layanan dan acara eksklusif AADC 2 dapat diikuti khusus oleh pelanggan simPATI untuk merasakan keseruan dalam menyambut sekuel film yang paling ditunggu-tunggu penggemar film Indonesia di tahun 2016 ini. Hadirnya simPATI sebagai ‘Official Telco Partner’ AADC 2 ini merupakan bentuk konsistensi dukungan simPATI untuk perkembangan perfilman Indonesia.

General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, mengatakan, sebagai Official Telco PartnerAADC 2, Telkomsel melalui simPATI ingin memberikan dukungan kepada perfilman Indonesia, sehingga dapat mendorong antusiasme lebih banyak lagi masyarakat menikmati keseruan film lokal.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia simPATI, khususnya para penggemar film untuk bisa lebih dekat lagi dengan para bintang pujaannya,”kata Fahmi, Rabu(27/4/2016)

Halaman:

BACA JUGA