(Foto: CEO PT PSM saat menggelar jumpa pers di RM Lagaligo. Rabu/13 April 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

PSM Lawan Semen Padang Jadi Ajang Pembuktian Luciano

Kamis, 28 April 2016 | 05:49 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com –  PSM Makassar akan menjalani laga pembuka melawan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Sumatera Barat, pada 29 April nanti dalam ajang Torabikan Soccer Championship (TSC) 2016.

Pertandingan kali I ini akan menjadi ajang pembuktian, bagi pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro  karena  dalam beberapa laga ujicoba sebelumnya, penampilan tim Juku Eja ini belum menunjukkan performa terbaiknya, terakhir PSM dikalahkan Persipura 0-2 di kandang sendiri.

pt-vale-indonesia

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin berharap dalam laga  TSC 2016,PSM Makassar  akan memperlihatkan permainan mereka, sehingga dapat memetik kemenangan di kandang lawan. Ini juga sekaligus menjadi ajang pembuktian pelatih.

“Kami tentu berharap dalam laga ini, PSM Makassar akan memetik kemenangan dan menunjukkan performa terbaik mereka melawan  Semen Padang,” kata Munafri, pada GoSulsel.com , kemarin

Lebih jauh, Munafri menyatakan laga perdana kontra Semen Padang akan menjadi ujian bagi pelatih Luciano Leandro, dimana PSM Makassar harus memetik kemenangan  dan  dwajibkan tidak bolehg mengalami kekalahan. Jika kembali kalah maka, maka besar kemungkinan Luciano Leandro akan dilengser dari posisinya.

Halaman:

BACA JUGA