Garuda Indonesia Travel Fair Resmi Dibuka di TSM Makassar

Jumat, 29 April 2016 | 17:11 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Diterangkan, selama tiga tahun terakhir melaksanakan GATF, Garuda Indonesia telah berhasil mencatat total transaksi Rp84,4 miliar. Pada pelaksanaan GATF sebelumnya pada bulan September 2015, Garuda Indonesia berhasil menarik 19.000 pengunjung dalam 3 hari pelaksanaan yang berhasil meraup total transaksi sebanyak Rp47,5 miliar dengan pembagian selama April 2015 sebesar Rp28,8 miliar dan September sebesar Rp17,8 miliar.

“Olehnya itu, kami tak tanggung-tanggung, untuk tahun ini, menargetkan pengunjung sebanyak 2 ribu selama event dan target transaksi Rp15 miliar. Kemarin kan di bulan September targetnya Rp12,5 miliar eh dapatnya Rp17,8 miliar. Itulah kenapa kami lebih optimis,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang menambahkan pihak Pemprov sudah memaksimalkan pelayanan tourism di Sulsel.

“Terutama untuk pelayanan di Bandara, kami terus melakukan perbaikan dan peningkatan,” ujarnya ketika memberi sambutan sekaligus membuka acara GATF.

Wagub juga berharap dengan adanya GATF ini, para peserta bisa saling bertransaksi. “Tentunya juga kami berharap dari Asita untuk bisa mempromosikan daerah-daerah wisata Sulsel, dan untuk jumlah transaksi terbesar kedua di Indonesia, kalau bisa jangan dinomor dua terus, sekali-kali jadilah di nomor 1,” tutupnya. (*)

Halaman: