Nasib Luciano Leandro di PSM Berada di Ujung Tanduk

Sabtu, 30 April 2016 | 09:35 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Karier Luciano Leandros sebagai pelatih kepala PSM Makassar masih belum aman. Posisi pelatih asal Brasil tersebut kini berada di ujung tanduk setelah pihak manajemen kecewa dengan permainan Syamsul Haeruddin Cs.

Di laga pembuka Torabika Soccer Championship (TSC), PSM tumbang di markas Semen Padang dengan skor 2-1, Minggu (29/4/2016). Kegagalan meraih poin di Sumatera Barat tersebut membuat pihak manajemen akan mengevaluasi kinerja pelatih yang didatangkan Februari lalu itu.

pt-vale-indonesia

Direktur PSM Makassar, Sumirlan menyatakan akan mengambil langkah tegas terkait masa depan Luciano Leandro di skuad Tim Juku Eja. “Sangat berbahaya kalau kondisi tim seperti ini. Sebagai direktur klub, saya yakinkan akan mengevaluasi Luciano, kita tidak bisa memberi tanggung jawab kepada Luciano, Sabtu (30/4/2016).

Bahkan Sumirlan memberi sinyal untuk mendatangkan kembali Alfred Riedl guna menggantikan posisi Luciano sebagai pelatih kepala PSM Makassar. “Kita bisa bandingkan Luciano dengan Riedl, Riedl jauh lebih produktif, saat ditangani Riedl kita bisa mencetak sampai 4 gol dalam satu pertandingan,” pungkas Sumirlan.

Di bawah komando Luciano PSM belum menunjukkan performa terbaiknya. Sebelum laga TSC bergulir Pasukan Ramang telah mengikuti beberapa ajang turnamen dan laga uji coba.

Halaman: