#

Wagub Sulsel Lantik Pengurus IOF Gowa

Minggu, 01 Mei 2016 | 14:59 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Ketua Pengurus Daerah IOF Sulsel, Agus Arifin Nu’mang melantik sejumlah pengurus cabang IOF Gowa, di bendungan Bili-bili Minggu (1/5/2016). Dalam kegiatan tersebut juga dirangkaikan berbagai kegiatan seperti lomba ketangkasan menggunakan Motor Cros dan off road kategori ekstrim.

Agus yang juga Wakil Gubernur Sulsel meminta pada Pemerintah Daerah kabupaten Gowa agar tidak henti-hentinya membina para off roader yang terhimpun dalam organisasi IOF.

“Saya titip mereka, ke Bupati dan Wakil Bupati melalui Sekda Gowa agar para pencinta olahraga otomotif yang tergabung dalam IOF untuk dibina dan dibimbing,”kata Agus, usai melantik para pengurus ini.

Selain itu, Agus juga berharap agar para anggota IOF terus membekali diri mereka dengan keterampilan berkendara dengan baik, serta memperhatikan unsur – unsur keselamatan diri dan pengendara lain.

“Saya harap para anggota IOF memperhatikan keamanan mereka berkendara,  serta pengendara lain. Kenyamanan antara sesama pengendara ini sangatlah penting,”ucapnya.