(Foto: Panitia Mc Expo berrada di salah satu stand pameran di Anjungan Pantai Losari/Senin, 9 Mei 2016/Aries Taomesa/GoSulsel.com)
#

700 Juta Rupiah Dihabiskan Untuk MC Expo 2016

Senin, 09 Mei 2016 | 14:58 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – MC Expo 2016 yang diselenggarakan untuk memperingati 2 tahun kepemimpinan Danny-Ical (DIA) menghabiskan anggaran APBD sebesar 700 juta rupiah. Hal ini disampaikan oleh ketua panitia pelaksana, Andi Ardi.

“Anggarannya 700 juta, sumbernya APBD kota Makassar. ini sudah dianggarkan di APBD 2016,” kata Ardi.

pt-vale-indonesia

Ardi mengungkapkan, bahwa pelaksanaan MC Expo terus akan direncanakan ke depan untuk memperingati 3 – 5 tahun DIA. “Ini akan direncanakan terus,” terangnya.

Adapun kegiatan-kegiatan yang dilakukan yaitu lomba stand dan tanaman bunga dengan dua kategori yakni kecamatan dan SKPD.

“Kegiatan-kegiatan secara umum pameran stand lingkup kota Makassar masing-masing SKPD dan kecamatan. Adapun persyaratannya seperti kebersihan dan kerapian, muatan lokal dalam stand, properti yang ditampilkan atau disajikan, dan kesan umum.” jelas Ardi.

Selain lomba stand, diadakan juga lomba tanaman longgar yang juga dibagi menjadi dua kategori yakni SKPD dan Kecamatan.

“Icon longgar atau tanaman hias kategori kecamatan dan SKPD syaratnya hampir sama yaitu kebersihan dan kerapian, bentuk kreatifitas, jenis bunga atau tanaman hias yang disajikan, tingkat kesuburan tanaman, kesan umum,” ungkap Ardi.

Halaman:

BACA JUGA