(Foto: Zaskia Sungkar dalam acara talkshow Wardah di Makassar/Kamis, 12 Mei 2016/Sutriani/Gosulsel.com)

Begini Tips Zaskia Sungkar Untuk Perempuan Makassar

Kamis, 12 Mei 2016 | 18:56 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Zaskia Sungkar sebagai salah satu brand ambassador produk kecantikan Wardah, berbagi tips tentang kecantikan yang bukan hanya berasal dari dalam (Innerbeauty) tetapi juga dari luar.

“Cantik itu nggak cuman harus dilihat dari dalam, tetapi di luar juga menjadi faktor penentu kecantikan seorang wanita,” katanya pada pressconferess, di acara Femme, 12 Mei 2016.

pt-vale-indonesia

Menurut Istri Irwansyah ini, cantik dari dalam itu akan terpancar ketika seseorang bisa berpikir positif, bahagia, dan memasrahkan segala hal pada Sang pencipta, maka hidup akan menjadi lebih indah, sehingga seseorang akan terlihat lebih cantik.

“Sedangkan cantik dari luar itu juga kita butuhkan, supaya ada yang terlihat dari kita seorang wanita, caranya kita harus mengenal diri kita sendiri,” paparnya.

Zaskia menerangkan, riasan wajah harus disesuaikan waktu pemakaianya, riasan bukan sembarang pakai saja. Menurutnya, seseorang harus pandai membaca situasi.

“Misalnya kalau mau ke mall atau kampus, itu make up-nya pasti beda. Kalau siang dan malam juga itu beda, jangan sampai pas make up siang terlalu berlebihan kan nggak bagus juga,” terangnya.

Halaman:

BACA JUGA