Diimingi HP, Kakek di Gowa Gagahi Siswi SMP

Minggu, 15 Mei 2016 | 14:14 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com – Kasus Pemerkosaan dan Pencabulan terhadap anak di bawah umur terus saja terjadi, seperti yang di alami korban Inisial SW (13) warga Pallangga, yang masih status pelajar SMP di Gowa, dirinya di gagahi oleh seorang kakek, Arfah Dg Ngawing (60) yang masih tetangga korban, di Kampung Kalimata, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Atas peristiwa tesebut ibu korban SP (42) melaporkan pelaku ke Polres Gowa, pada Minggu (15/52016) pukul 02:30 dini hari tadi.

Ibu korban SP, yang saat itu berada di Polres Gowa, mengatakan, kalau pemerkosaan ini terjadi pada hari selasa tanggal (10/5/2016) sekitar pukul 08.00 wita di rumah pelaku, yang tidak jauh dari rumahnya. Sebelum melakukan aksi bejatnya pelaku yang sudah kakek-kakek ini terlebih dahulu mengajak anaknya untuk melakukan hubungan badan, dengan diiming-imingi akan di berikan HP baru, dan sejumlah uang.

pt-vale-indonesia

Karena dijanjikan HP dan sejumlah uang oleh pelaku, korban yang masih polos tersebut kemudian mengikuti keinginan sang kakek itu. korbanpun kemudian di ajak oleh pelaku kerumahnya yang saat itu sedang kosong, kemudian terjadilah aksi cabul. Namun karena janji untuk di berikan HP dan uang oleh pelaku tidak terpenuhi, korban akhirnya menyanpaikan kejadian yang dialaminya kepada kedua orang tuanya.

Mengetahui anaknya telah di cabuli oleh pelaku, orang tua korban tidak menerimanya dan melaporkan pelaku ke Mapolres Gowa untuk di proses secara Hukum.

“Saya tidak terima anak saya di perlakukan seperti itu, makanya saya melapor di Polres,” kata Ibu korban.

Halaman: