#

MKGR Terang-terangan Dukung Setnov di Munaslub Golkar

Senin, 16 Mei 2016 | 12:47 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Bali, Gosulsel.com – Salah satu organisasi masyarakat pendiri Partai Golkar, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR)‎ tiba-tiba menggelar konfrensi pers di sela-sela Munaslub. Poin pentingnya adalah mendukung Setya Novanto, calon ketua umum nomor 2.

Ketua MKGR, Roem Kono mengatakan pihaknya telah mendukung sepenuhnya Golkar masuk dalam pemerintahan. Karena itu, kedepannya, MKGR berharap Presiden Joko Widodo bisa memberikan kursi menteri bagi kader Golkar.

pt-vale-indonesia

“Jauh-jauh hari juga kami telah nyatakan mendukung Setya Novanto. Alasannya, beliau merupakan dewan pembina MKGR, punya sikap dan pembawaan yang bisa membesar partai Golkar,” jelasnya di Media Center Arena Munaslub, Senin (16/5/2016).

Lebih jauh, menurut Roem, Setnov merupakan figur sentral yang bisa mengawal perkembangan Golkar kedepan. Dirinya juga berharap Aburizal Bakrie bisa bergabung dalam dewan pembina Golkar.

“Sudah pasti, jika terbuka atau tertutup, ormas MKGR tetap mendukung Setnov. Jika beliau ketika terpilih, akan melakukan rekonsiliasi dari pusat, provinsi dan kabupaten/kota,” pungkasnya.