Hotel Aston Pertama Terapkan Aplikasi Tourism Makassar

Selasa, 17 Mei 2016 | 18:35 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Aston Makassar Hotel & Convention Center menjadi hotel pertama yang menggunakan aplikasi Tourism Makassar, dibuat oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Makassar.

General Manager Aston Hotel  & Convention Center, Joko Budi Jaya mengatakan Aston Hotel & Convention Centre, memiliki tanggung jawab dalam membuat kenyamanan para pengunjung untuk dapat menikmati kota Makassar.

“Dalam rangka memprogramkan “Aston for Indonesia”, kami ingin menghadirkan kenyamanan pengunjung untuk membantu mereka dalam memberikan informasi tentang tempat wisata di Makassar dengan aplikasi Makassar Tourism dari Disparekraf Makassar,”kata Joko, usai launching aplikasi ini di Hotye;l, Selasa (17/5/2016).

Lebih jauh, Joko menjelaskan alasan dirinya menerima aplikasi ini untuk diterapkan di Aston, “saat itu Ibu Maya mengusulkan kerjasama, penggunaan aplikasi ini dan kami berterima kasih dan sudah pasang di setiap komputer dan bisa,”ujarnya



Joko mengungkapkan bahwa dengan adanya aplikasi tersebut, pengunjung yang datang ke Makassar dengan tujuan meeting bisa tertarik untuk tinggal lebih lama di kota ini dengan melihat aplikasi tersebut.

Halaman:

BACA JUGA