(Foto: Bakso Bang Yus di BTP Makassar/Kamis, 19 Mei 2016/Bachry ilman/GoSulsel.com)
#

Bakso Super Boom Ukuran Super Jumbo di BTP

Kamis, 19 Mei 2016 | 10:41 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Bachri Ilman - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Bakso Bang Yus ini bertekstur halus, kasar, kenyal ataupun lembut, dengan atau tanpa isian dilengkapi harum aroma rempah dari daging dan kuahnya. Cukup membuat mulut untuk tidak berhenti mengunyah sampai keringat mengucur tak henti.

Kenikmatan tersendiri bagi penikmat bakso yang kadang membuat seporsi terasa tidak cukup, apalagi disantap hangat di tengah atau sehabis hujan, mmmhhhhh….!!! Anda tidak akan punya cukup kosa kata untuk mengekspresikan kenikmatannya.

Nah, bagi penikmat dan peminat bakso yang mencari sensasi lebih dalam dari aspek rasa dan bentuk, Bakso Bang Yus menyajikan bulatan bakso dengan ukuran tidak biasa. Dari bakso sebesar bola pimpong hingga segede diameter mangkuk yang pada umumnya digunakan pedagang bakso.

Ada tujuh varian yang ditawarkan, diantaranya yaitu Bakso Super Boom (bakso berdiameter paling besar), bakso boom tetel, bakso boom halus, bakso jamur, bakso keju, bakso urat, dan bakso biasa (Original).

Harganya bervariatif dari Rp.18.000,- sampai Rp.125.000,-.

Untuk rasanya, kami sarankan anda mencicipinya sendiri, dijamin puas. Penasaran ? silahkan kunjungi Bakso Bang Yus di Perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Blok M atau silahkan pesan langsng di 0822 9176 3344.(*)

Tampilan Bakso Jumbo Bang Yus di BTP:

Halaman: