(Foto: Jumpa pers pelatih dan pemain PSM setelah pertandingan melawan Barito Putera/Sabtu, 22 Mei 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

Pelatih PSM Sesalkan Kinerja Official Pertandingan PSM Vs Barito Putra

Minggu, 22 Mei 2016 | 17:00 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — PSM Makassar berhasil mengalahkan Barito Putra pada laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu kemarin (21/05).

Kendati berhasil menumbangkan tim tamu dengan skor 1-0, pelatih tim Juku Eja, Budiarjo Thalib sesalkan buruknya kinerja official pertandingan yang dianggap sangat merugikan timnya.

pt-vale-indonesia

Memasuki paruh kedua pertandingan, coach Budiarjo bermaksud menganti pemainnya dengan menarik Muchlis Hadi Ning untuk digantikan Alex Da Silva, dan menyetorkan nama yang ditarik keluar kepada official. Namun pihak inspektur pertandingan malah memajang pemain yang diganti adalah Ferdinand Sinaga.

“Sebenarnya itu bukan spekulasi, pergantian salah itu bukan dari kami tetapi dari inspektur pertandingan, karena salah mencatat, bukan Ferdinand yang saya mau ganti tetapi Muhlis,” ujar Budiarjo Thalib di Stadion Andi Matalatta.

“Mungkin pencatatan nomor punggung, karena Ferdinand memakai nomor 3 sedangkan Muchlis Hadi Ning 37 seperti itu,” ujarnya.

Coach Budiarjo mengaku sangat terkejut dengan apa yang terjadi di lapangan tersebut.

“Jadi saya juga kaget, saya langsung ke teman-teman di belakang, kok seperti ini? Hal tidak sperti yang saya inginkan,” ucapnya.

“Kita berharap tidak ada lagi yang seperti ini” tambah Coach Budiarjo, Minggu (22/05/2016).(*)


BACA JUGA