Ilustrasi

Kepergok Selingkuh di Kamar Kost, Suami Malah Aniaya Istri Sendiri

Sabtu, 28 Mei 2016 | 22:04 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Perempuan berinisial H (33) melaporkan suaminya sendiri, F, ke Polsek Mamajang atas tindak kekerasan yang dilakukan F padanya setelah dipergoki sedang berduaan dengan perempuan lain di sebuah kamar kost di Jl Banta-bantaeng, Jumat (27/5/2016) sekira pukul 02.00 dini hari.

“Dari keterangan pelapor (H), dia mendapat info dari adiknya sendiri bahwa suaminya sedang berduaan dengan perempuan lain di sebuah kost,” kata Kapolsek Mamajang, Kompol Mihardi Mirwan, Sabtu (28/5/2016) sesaat lalu.

Lebih lanjut Mihardi menjelaskan, bahwa setelah mendapat informasi tersebut, dirinya langsung mengecek kebenaran informasi tersebut. Dan benar, ternyata dirinya mendapati suaminya berduaan bersama seorang perempuan bernisial T di dalam kostnya.

“Saat berusaha masuk ke dalam kamar, terlapor yang tak lain suami H menghalang-halangi dirinya, karena memaksa, tiba-tiba suaminya tersebut memukul dirinya,” terang Mihardi.

Tidak hanya sekali, sang suami tega memukul istrinya sendiri berkali-kali hingga bibir istrinya tersebut bengkak. Selain itu, H juga mengalami luka memar dan benjol di kepala dan sakit pada bagian leher.

“Tidak berhenti sampai disitu, menurut pelapor setelah dipukuli berkali-kali di bagian kepala dirinya kemudian di tendang hingga jatuh dan kembali memukuli dirinya lalu mencekiknya,” terang Mihardi.

Halaman:

BACA JUGA