#

2057 Jalur Undangan Unhas Verifikasi Berkas di Baruga Andi Pettarani Unhas

Selasa, 31 Mei 2016 | 14:14 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – 2057 Calon mahasiswa baru Unhas yang mengikuti Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) melakukan verifikasi yang lolos jalur SNMPTN di Baruga Andi Pettarani Universitas Hasanuddin Makassar, Selasa (31/5/2016). Calon Mahasiswa ini menyiapkan surat panggilan, surat pernyataan tidak ikut SBMPTN, Fotokopi ijazah dan Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) dan kartu tes.

Verifikasi yang dilakukan ini dibagi menjadi beberapa pos. Pos pertama tempat pengumpulan surat panggilan, lalu ada lima petugas yang siap dengan komputer scannya untuk verifikasi barcode peserta dan pos terakhir untuk pengumpulan berkas.

Selanjutnya, verifikasi kedua yang akan dilaksanakan 6 Juni hingga 24 Juni akan datang di Gedung Registrasi Unhas. Peserta verifikasi cukup mendaftar kembali di website dan akan ada surat pemanggilan untuk verifikasi kedua.

Berikut foto-fotonya:


SBMPTN Jalur Undangan 1
SBMPTN Jalur Undangan 6
SBMPTN Jalur Undangan 5
SBMPTN Jalur Undangan 4
SBMPTN Jalur Undangan 3

LIHAT JUGA