Logo DPRD Makassar
Ilustrasi

Dewan Harap Pejabat SKPD Baru Mampu Ikuti Ritme Wali Kota

Selasa, 31 Mei 2016 | 16:43 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – DPRD Kota Makassar berharap para pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang baru dilantik agar mampu mengikuti ritme Wali Kota, Moh Ramdhan Pomanto dalam meningkatkan pelayanan dan pendapatan sesuai bidangnya masing masing.

Anggota Komisi B bidang Ekonomi dan Keuangan, Basdir mengatakan, pilihan Wali Kota merotasi pejabatnya tentulah dilakukan dengan berbagai pertimbangan dan pemikiran yang matang. Oleh karenanya, para pejabat yang baru dilantik agar mampu membuktikan dedikasi dan kwalitasnya bekerja maksimal sesuai keinginan pemerintah kota.

“Kalau saya melihat para pejabat yang baru dilantik itu bukanlah wajah wajah baru sehingga saya berharap mereka mereka itu mampu mengikuti ritme Pak Wali membuktikan slogan Makassar dua kali tambah baik,”ucap,Basdir,diruang komisinya,Senin,31 Mei.

Hal senada dikatakan anggota Komisi A, Mustaqfir Sabry. Menurut dia, visi misi Wali Kota sangat jelas tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) menjadikan Makassar dua kali tambah baik dan delapan jalan masa depan.

Halaman: