Harapan Wali Kota Makassar Pada Pejabat Baru

Selasa, 31 Mei 2016 | 10:13 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto telah melantik secara resmi Pejabat eselon dan Badan Pengawas Perusahaan Daerah, di Taman Makam Pahlawan, Selasa (31/5/2016).

Danny Pomanto harapkan dengan pelantikan ini maka kinerja para pejabat bisa lebih baik lagi,”Rotasi yang dilakukan adalah hal biasa tanpa rotasi maka tidak akan ada perubahan,”katanya usai pelantikan.

Lebih jauh, Dia menyoroti perlunya ada penyegaran di Perusahaan Daerah, sehingga meningkatkan kapasitas kerja serta pelayanan mereka di masyarakat, dengan kehadiran para Badan Pengawas ini bisa memberikan juga masukan tentang cara memperbaiki kinerjanya.

“Saya melihat ini, makin hari Perusda memerlukan penyegaran makanya diharapkan ini akan membantu kerja dari mereka, khusus untuk camat adanya pergantian karena disebabkan tanggung jawab mereka yang, apalagi dengan tambahan anggaran Rp 2 Miliar, tentu diharapkan bisa bertanggung jawab”ucapnya

Danny juga memberikan pesan khusus pada para pejabat ini, terkait dengan kehidupan serta mengabdi ke masyarakat tanpa adanya pamrih, “hal yang paling mahal adalah kita masih hidup, tengoklah samping kanan dan kira kita pahlawan. Mereka berkorban dan mengabdi untuk kelangsungan hidup semua, dan ini harus dilanjutkan,”ujarnya