Foto: akun Facebook

Danny: Karena Arus Pendek, Angka Kebakaran Masih Tinggi di Makassar

Senin, 06 Juni 2016 | 15:49 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Wali Kota Makassar Danny Pomanto masih berada di Madrid, Spanyol, dalam rangka Makassar Day, namun Danny berikan ucapan belasungkawa melalui akun fanspagenya di facebook.

“Saya menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah kebakaran yang terjadi di Rumah Toko (Ruko) berlantai tiga nomor 112, Jl. Rappocini Raya, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, Makassar. Semoga korban yang wafat diterima di sisi Allah SWT, dan korban yang mengalami luka-luka mendapatkan pertolongan yang terbaik,” tulis Danny di akun fanspagenya, Senin (6/6/2016)

Selain ucapan belasungkawa, Danny ingatkan untuk mengambil hikmah atas kejadian kebakaran yang terjadi di sejumlah titik di Makassar.

“Atas kejadian ini, sesungguhnya yang terpenting adalah kita semua dapat mengambil hikmah, sehingga kasus seperti ini tidak terjadi lagi di kemudian hari.
Seperti yang telah kita ketahui bersama, angka kebakaran yang diakibatkan oleh hubungan arus pendek masih terbilang tinggi di Kota Makassar. Saya dan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar berupaya semaksimal mungkin untuk menekan angka tersebut,” sambung Danny.



Masih di akun yang sama, Danny menghimbau agar memastikan semua peralatan elektronik maupun alat rumah tangga lainnya dalam keadaan aman. (*)


BACA JUGA