logo Partai Demokrat
Logo Partai Demokrat

Ini Agenda Demokrat Sulsel Selama Ramadhan

Senin, 06 Juni 2016 | 13:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel menyiapkan agenda selama ramadhan. Salah satu kegiatan yang rutin dilakukan yakni, membagi takjil buka puasa.

Ketua DPD Partai Demokrat Ni’matullah Mengatakan pihaknya telah membentuk panitia amaliah ramadhan yang akan mengagendakan program nantinya yang akan dilakukan di bulan ramadhan nantinya diantaranya adalah safari ramadhan,

muhammad-ismak

“Kegiatan ini akan kita lakukan serentak di berbagai DPC partai demokrat yang ada di 24 kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Selatan yang juga merupakan bagian yang terpenting untuk menyapa masyarakat,” katanya kepada Gosulsel.com, saat dihubungi, Senin (6/6/2016).

Selain itu seluruh kader partai juga akan libatkan dan turun langsung untuk melakukan kegiatan ramadhan nantinya sebagai proses untuk melatih diri dan saling berbagi dalam bulan ramadhan.



Disamping juga melaksanakan Ibadah Puasa pihanya juga akan merangpungkan kepengurusannya di internal partai demokrat periode 2016-2021 yang ditargetkan bulan ini telah rampung.(*)