(Foto: Deng Ical buka puasa bersama KAHMI Kota Makassar dan Kerukunan Minang Sapayuang di Rujab Wakil Wali Kota Makassar/Jum'at, 17 Juni 2016/GoSulsel.com)
#

Deng Ical Buka Puasa Bersama Pengurus KAHMI Kota Makassar

Sabtu, 18 Juni 2016 | 00:08 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, GoSulsel.com — Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, untuk kesekian kalinya menggelar buka puasa bersama. Kali ini dihadiri ratusan alumni dan pengurus KAHMI Kota Makassar, di Rujab Wakil Walikota Makassar, Jum’at, (17/6).

Dalam sambutanya, Deng Ical menyampaikan, bahwa ia secara pribadi bisa sukses, itu semua tak lepas dari bantuan dan kontribusi KAHMI Kota Makassar.

pt-vale-indonesia

Menurutnya, inilah yang menjadi komitemen mereka bersama, dan ia pun berharap pertemuan seperti ini tidak hanya sampai hari ini saja, tetapi ke depan terjalin lebih baik. Sehingga pertemuan tersebut menjadi produktif untuk semua pihak.

“Kami berharap pertemuan seperti ini dapat terjalin selalu dalam mempererat tali silahturahmi sesama pengurus KAHMI Kota Makassar”, ujarnya.

Setelah berbuka puasa bersama KAHMI Kota Makassar, Syamsu Rizal yang akrab disapa Deng Ical melaksanakan sholat tarwih berjamaah bersama Ikatan Keluarga Minang (IKM) Sapayuang di Rujabnya Jalan Hertasning.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPD RI, Bahar Ngitung dan Ketua KAHMI Kota Makassar Andi Pangeran Moenta.(*).


BACA JUGA