5 pemuda dicurigai kelompok begal
#

Bawa Busur & Gambar Simbol PKI, Patroli Gabungan Makassar Amankan 5 Pemuda

Rabu, 22 Juni 2016 | 09:36 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Patroli gabungan di Kota Makassar, Selasa (21/6/2016) malam tadi, melakukan penyisiran terhadap pergerakan aksi begal yang semakin meresahkan warga masyarakat. Demikian ditegaskan Kapendam VII Wirabuana, Letkol, Drs Alamsyah, MSi dalam rilisnya, Rabu 22 Juni 2016.

Dijelaskan, tim gabungan itu terdiri atas, Koramil Yon Zipur, polisi, Intel dan unsur masyarakat lainnya, ungkap mantan Kasrem Haluoleo Kendari ini.

Patroli gabungan berantas begal adalah sikap tanggap Pangdam VII Wirabuana Mayjen Agus SB atas keluhan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo soal rasa tidak aman warga dari aksi begal yang sadis dan tidak berperikemamusiaan, ungkap magister politik PPs UGM ini.

Tim gabungan ketika berada di Jl Barukang Cambaya Ujungtanah, mengamankan seorang pemuda ditemukan di bawah sadel motornya, DD 5156 ketapel dan anak panah selain itu juga didapat gambar palu arit. Barang bukti tersebut telah diserahkan kepada pihak Kodim setempat, tandas mantan Dandim Kolaka Sultra ini. (*)

Berikut foto-foto anak panah dan ketapel (busur) danĀ gambar simbol PKI:


5 pemuda dicurigai kelompok begal 2
5 pemuda dicurigai kelompok begal 1

LIHAT JUGA