Bosowa
#

Bosowa Sumbang Semen & Berbuka dengan Pengurus Masjid

Selasa, 28 Juni 2016 | 16:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Manajemen Bosowa Semen menyerahkan bantuan 100 zak semen di pengurus masjid Nurul Asri di kompleks Perumahan Puri Asri, Jl Perintis Kemerdekaan, Senin (27/6/2016). Penyerahan bantuan dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama dengan pengurus masjid dan warga perumahan yang bersebelahan dengan Makassar Town Square tersebut.

Manajemen Bosowa Semen yang diwakili Divisi Marketing, Suryadi Katu mengatakan bantuan ini dalam rangka berbagi di bulan Ramadan. Dimana manajemen menyasar masjid masjid yang sedang tahap pembangunan. Diharapkan dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi penyelesaian pembangunan masjid agar lebih nyaman digunakan saat beribadah.

pt-vale-indonesia

“Program Bosowa Semen Peduli ini bukan hal yang baru, namun untuk Ramadan tahun ini kami membantu pembangunan masjid yang ada di Makassar dan se-Sulawesi Selatan. Kami menargetkan selesai Ramadan bantuan sudah tersalurkan semua,” ujarnya.

Ia menambahkan kategori masjid yang dapat dibantu Bosowa Semen adalah masjid yang sedang tahap pembangunan. Adapun lokasinya lebih konsentrasi di Makassar dan beberapa kabupaten di Sulsel. Selain itu beberapa tim yang terbagi juga konsentrasi di 14 kecamatan di kabupaten Maros.

External Relation Head Bosowa Semen, Ramli Manong mengatakan program berbagi ini ada setiap tahun di bulan Ramadan. Namun dengan item kegiatan yang berbeda. Tahun ini pihaknya lebih menyebar dan menurunkan tim marketing dan external untuk menyasar masjid masjid yang lagi membangun.

Halaman:

BACA JUGA