Wawan Mattaliu dan M Irfan Ab, Anggota DPRD Sulsel asal Maros.

Legislator DPRD Sulsel Asal Maros dan Dandim Apresiasi Kegiatan Pemuda

Kamis, 30 Juni 2016 | 00:47 Wita - Editor: adyn -

Maros, Gosulsel.com – Meriahnya festival Ramadhan yang digelar hampir diseluruh wilayah di Kabupaten Maros, merupakan pemikiran dan kreatifitas tersendiri yang harus dikembangkan dengan baik.

Salah satu wilayah Maros yang ikut memeriahkan bulan suci Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan positif yakni Dusun Kanjitongang, Desa Mattirotasi, Kecamatan Maros Baru. Rabu (30/6/2016).

pt-vale-indonesia

Dusun Kanjitongang yang terletak di wilayah pesisir Kabupaten Maros ini mengadakan festival Ramadhan ke VI sejak tanggal 25 dan berakhir besok 30 Juni 2016.

Pada festival ini diadakan beberapa jenis lomba, diantaranya lomba tadarrus, adzan, hafalan surah pendek dan patrol sahur.

Ketua Panitia, Iman mengatakan bahwa festival ini ia gelar bekerjasama dengan Komunitas Pencinta Alam (KPA) Katro, dengan tujuan memberdayakan dan mengembangkan kreatifitas remaja serta pemuda di Dusun Kanjitongang.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mengembangkan potensi kreatifitas positif remaja dan pemuda khususnya di dusun kami ini, sekaligus mempererat silaturrahim antar sesama”, kata Iman.

Halaman:

BACA JUGA