(Foto: Pusat informasi di Mall Panakkukang Makassar telah mengumumkan 30 orang yang terpisah dengan keluargnya saat belanja/Sabtu, 2 Juli 2016/Ahmad Shadiq/GoSulsel.com)

30 Orang Tersesat saat Belanja di Mall Panakkukang

Minggu, 03 Juli 2016 | 03:27 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, GoSulsel.com — Hampir semua pusat perbelanjaan di kota Makassar disesaki pembeli yang datang bersama keluarga, termasuk anak-anak mereka. Bukan hanya warga Makassar, warga dari daerah juga ramai mendatangi mal-mal di Makassar. Akibatnya, puluhan orang pun tersesat di tengah pusat perbelanjaan.

Banyaknya warga yang memadati pusat perbelanjaan ini membuat beberapa area di dalam Mall sulit dikenali. Terlebih, bagi mereka yang datang dari daerah.

Muh Reza, petugas pusat informasi Mall Panakkukang Makassar mengatakan, setidaknya sudah 30 informasi orang terpisah yang ia umumkan.

“Dalam minggu ini kira-kira sudah ada 30 yang saya umumkan informasi orang terpisah dari keluarganya,” kata Reza, sapaan akrab Muh Reza, kepada Gosulsel, (2/7/2016).

Di antara orang yang terpisah tersebut kebanyakan anak-anak dan orang-orang dari daerah, bahkan ada juga nenek-nenek.

“Biasa anak-anak kalau ditinggal pergi belanja mamanya ataukah pengunjung dari daerah biasa terpisah dari rombongannya. Ada juga nenek-nenek,” ujar Reza.

Halaman:

BACA JUGA