#

Jelang Lebaran, Politisi PDIP Jenguk Tenriadjeng di Lapas

Senin, 04 Juli 2016 | 09:10 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

Foto-foto saat Muhammad Arham Basmin silaturahmi salah seorang tokoh senior Tana Luwu, yang juga Mantan Walikota Palopo dua periode HPA.Tenriadjeng di Lapas Kelas I Makassar, (2)
Pada kesempatan silaturahmi tersebut, Arham memberikan Sarung dan Sajadah baru pada HPA.Tenriadjeng untuk digunakan saat lebaran nanti.

“Ini merupakan dorongan hati saya. Hasil dari kegelisahan dalam pengamatan terhadap dinamika sepanjang ramadhan tahun ini ramai dengan pertemuan acara buka puasa yang dilanjutkan dengan diskusi politik oleh para elite tana luwu, terkait penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Luwu dan Kota Palopo tahun 2018 mendatang,” jelas Arham.

Dalam keriuhan diskusi-diskusi politik tersebut, Arham memilih kembali mengamati secara holistik, tentang tujuan ideal, fungsi, hingga kontrol yang harus dimiliki seseorang saat terjun dalam dunia politik.

“Saya tidak ingin terbawa arus, saya memilih menepi sejenak, menghampiri senior saya yang lebih dahulu menepi. saya yakin ada banyak nasehat tersirat maupun tersurat yang bisa saya dapatkan dari beliau yang memang telah banyak jatuh bangun dalam karir politik,”tutup Arham.

Halaman: