(Foto: Polisi, tentara, dan Satpol PP amanakan perayaan idul fitri di Kota Sengkang/Selasa, 5 Juli 2016/Muhammad Natas/GoSulsel.com)

Polisi dan Satpol PP Amankan Hari Lebaran di Kota Sengkang

Selasa, 05 Juli 2016 | 19:05 Wita - Editor: Irwan Idris -

Sengkang, GoSulsel.com — Apel gabungan persiapan pelaksanaan Shalat Idul Fitri esok hari dilaksanakan di depan Lapangan Merdeka Sengkang. Agenda ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Wajo, AKBP Noviana, Selasa, (05/07/2016).

Apel gabungan ini diikuti oleh Kepolisian, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan satuan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Wajo.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya, Noviana berharap seluruh petugas yang akan mengisi pos-pos yang telah disediakan dapat bekerja dengan maksimal dan senantiasa menjaga koordinasi.

Ardiansyah, salah satu pelaksana apel gabungan dari Satuan Satpol PP mengatakan, penjagaan pos-pos keamanan akan dimulai sejak malam hari nanti jelang malam takbir hingga hari lebaran.

“Sebentar malam teman-teman sudah mulai berjaga untuk keamanan di malam takbir,” ujarnya

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini malam takbiran di Sengkang, Kabupaten Wajo, kembali akan diramaikan dengan pawai kendaraan yang berasal dari beberapa wilayah di antaranya dari Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Bone.

Halaman: