(Foto: Para pemain PSM Makassar berlatih di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta. Latihan ini digelar untuk mempermantap persiapan tim menghadapi klub Persiba Balikpapan/Kamis, 14 Juli 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

PSM Makassar Siap 100% Hadapi Persiba Balikpapan

Jumat, 15 Juli 2016 | 00:07 Wita - Editor: adyn - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – PSM Makassar terus memantapkan persiapan jelang pertandingan menghadapi Persiba Balikpapan pada pekan kesepuluh Kompetisi Torabika Soccer Championsip (TSC) A 2016 di Stadion Andi Mattalatta Gelora Mattoanging, Makassar, Sabtu (16/07/2016).

Saat kembali menjalani sesi latihan sore di Stadion Andi Mattalatta. Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengkorfimasi bahwa timnya sudah siap, termasuk kondisi fisik pemain yang sepenuhnya dalam keadaan fit.

pt-vale-indonesia

Sebagai hal terpenting dalam persiapan, Robert mengaku tidak ada satupun pemain yang terkendala masalah kebugaran. “Kondisi pemain sangat fit, sangat bugar, meski baru saja menjalani Ramadhan,” ucap Robert Alberts, Kamis (14/07/2016).

Hal ini membuat pelatih Robert Alberts optimis bisa mempersembahkan kemenangan perdana untuk para pendukung PSM Makassar sejak kembali untuk kedua kalinya menangani tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini.

“Pemain sangat aktif berlatih meski keadaan lapangan sangat kering dan cuaca panas, para pemain sangat semangat menjalani latihan. Hal ini sangat bagus untuk mengejar target kemenangan,” ujar pelatih berkebangsaan Belanda ini.

Berlatih dihadapan ratusan suporter yang memadati tribun Stadion, terlihat Resky Pellu dan kawan-kawan sangat fokus menjalankan instruksi tim Robert, semua menu latihan yang disajikan tim pelatih dilahap dengan baik.


BACA JUGA