(Foto: Kedai bakso goreng Baper di Jl Andi Mallombasang Gowa/Kamis, 21 Juli 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)
#

Dilarang Baper Santap Bakso Goreng Baper Ini

Kamis, 21 Juli 2016 | 10:27 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com — Kalau Anda sedang berada di kabupaten Gowa atau sedang mencari tempat hangout yang asyik dan harganya bersahabat, ke sini saja, di Bakso Goreng Baper di Jalan Andi Mallombassang. Letaknya yang strategis berada di pinggir jalan sebelum perempatan lampu merah, membuat kedai ini mudah ditemukan.

Muh. Ramadani sebagai pemilik kedai memilih nama Bakso Goreng Baper karena berawal dari kecenderungan di media sosial yang sering menggunakan istilah itu. Dan ia juga memilih bakso goreng sebagai menu utamanya.

pt-vale-indonesia

“Kalau bakso yg berkuah kan sudah banyak. Tapi bakso goreng di Makassar masih sedikit jadi buat bakso goreng saja daripada yang lain,” ungkap Ramadani, saat ditemui GoSulsel, Rabu, (20/7).

Tersedia 3 varian menu yaitu bakso keju, bakso campur tahu, dan bakso original. Yang paling disukai yaitu bakso originalnya. Harga untuk seporsi dengan 8 biji bakso goreng yaitu Rp 10 ribu. Kecuali bakso keju yang diberi harga Rp 15 ribu per porsi.

Bakso yang digoreng dengan rempah-rempah dan bumbu khusus yang pas membuat bakso ini banyak diminati. Ditambah lagi dengan mayonnaise dan sambal tumis khas kedai ini, membuat penikmatnya makin ketagihan.

“Baksonya memang enak disini dari dulu. Saya suka yang original. Kalau minumannya sepertinya baru ada sebulan ini,” ujar Ana, pengunjung Bakso Goreng Baper.

 

Halaman: