Perum Damri Gandeng Abu Tour Travel Guna Layani Jamaah Umroh, Selasa (27/7/2016)

Perum Damri Gandeng Abu Tour Travel Guna Layani Jamaah Umroh

Rabu, 27 Juli 2016 | 10:23 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Berbagai program pemerintah kota Makassar memiliki tujuan untuk menurunkan tingginya kesenjangan sosial yang ada di Kota Makassar yang saat ini telah mencapai angka 0,47. Hal ini diungkapkan Wakil Walikota Makassar, DR Syamsu Rizal MI, dalam forum diskusi bersama Abu Corporation, Kementrian Perhubungan, Sheraton Group, dalam upaya meningkatkan sinergitas antara pemerintah dengan dunia usaha.

“Program Pemkot Makassar, sebagian besar bertujuan untuk mengurangi kesenjangan sosial yang ada, agar berbagai permasalahan sosial dapat terselesaikan,” ujar Deng Ical sapaan Wakil Walikota Makassar ini.

pt-vale-indonesia

Telah menjadi tugas pemerintah untuk mengidentifikasi, memanage, dan mendistribusikan bahkan terkadang memaksa beberapa kebijakan kepada dunia usaha, agar mampu menstimulasi seluruh komponen yang ada di kota Makassar.

Adanya MoU antara Abu Corporation dengan Kementrian Perhubungan (Damri) diharapkan mampu menjadi solusi bagi kedua pihak, dimana menurut Manager Abu Corp. MoU yang terjalin saat ini merupakan peran aktif dari pemerintah kota Makassar, dengan mempertemukan kedua belah pihak.

“37 Armada Damri akan di branding Abu Tour, dan digunakan untuk melayani jamaah umroh Abu Tour yang ada diberbagai kabupaten, sehingga pelayanan bagi jamaah umroh dapat lebih maksimal dan menjadi solusi bagi kemacetan yang menjadi salah satu permasalahan di kota Makassar,” ujarnya. (*)