75 Mahasiswa Hukum UMI Kuliah Kerja di Polrestabes Makassar

Sabtu, 30 Juli 2016 | 14:33 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Puluhan Mahasiswa dari Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) mendatangi Mako Polsek Panakkukang guna mengikuti program Kuliah Kerja Profesi Hukum (KKPH) yang bekerja sama dengan Polrestabes Makassar, Sabtu, (30/07/2016)

Diketahui kegiatan Kuliah Kerja Profesi Hukum ini akan berlangsung selama kurang lebih 1 bulan. “Ada sekitar 75 Mahasiswa Fakultas Hukum UMI yang sedang mengikuti program KKPH ini,” ujar Taufik salah seorang Mahasiswa KKPH UMI

Lebih lanjut, ke 75 Mahasiswa KKPH tersebut tersebar di 6 Polsek yang ada di Makassar. “Ada yang di Polsek Mamajang, Polsek Mariso, Polsek Tamalate, Polsek Bontoala, Polsek Biringkanaya dan Polsek Panakkukang,” tambah Taufiq.

Selain tersebar di Polsek yang berada di kota Makassar, Mahasiswa KKPH juga tersebar di pengadilan negeri Makassar. “Kurang lebih sekitar 1 bulan kegiatan KKPH ini akan dilaksanakan,” ucapnya.

Kedatangan Mahasiswa KKPH Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia ini disambut dengan baik oleh Kapolsek Panakkukang Kompol Wahyudi Rahman beserta jajarannya.

Halaman: