Music For Brighter Day Bakal Dimeriahkan 16 Band Asal Makassar, Foto: akun Instagram

Music For Brighter Day Bakal Dimeriahkan 16 Band Asal Makassar

Minggu, 31 Juli 2016 | 15:06 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Salah satu pergerakan musisi indie yang berasal dari Kota Makassar tergabung dalam Music for Brighter Day sejak 2010 berusaha menyatukan band-band independent dari berbagai genre musik untuk bergerak bersama.

Setelah sukses dengan 6 kali pertenjukkannya di berbagai kota di Indonesia, Music n kembali menggelar festival yang bertajuk Music For Brighter Day Se7en.

Festival ini bakal digelar pada 6 Agustus 2016 mulai pukul 15.00 Wita di pelataran parkir Rhapsody Cafe tepat di samping kampus STIMIK Dipanegara.

Hal ini diungkapkan melalui akun Rock In Celebes di akun Instagram miliknya.

Ditahun ke-7 tahun ini, Music For Brighter Day kembali menggelar rangkaian festival dengan nama Music For Brighter Day Se7en, dengan menghadirkan band-band lokal tidak hanya dari Makassar dan sekitarnya seperti Standing Forever, Dunce Dance, FrontxSide, Ska with Klasik, Speed Instinct, My Silver Lining, All Confidence Out, The Vondallz, Addict Motion, Kapal Udara, Adi Saleh, Idiot Einstein, Makassar Rock Steady, dan Eksekutor Mutilasi, juga menghadirkan band dari Bali yaitu Pygmy Marmoset dan band dari Jakarta yitu Protocol Afro. Selain akan dimeriahkan oleh total 16 band, Music For Brighter Day Se7en juga akan dimeriahkan oleh kegiatan komunitas kreatif Makassar dan banyak rangkaian kegiatan menarik lainnya,” tulisnya pada caption foto, Minggu (31/7/2016). (*)


BACA JUGA