Ilustrasi

Kepastian Musda Partai Golkar Sulsel, Ada Ditangan DPP

Senin, 01 Agustus 2016 | 11:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel masih menunggu jadwal resmi dari DPP terkait pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) yang direncanakan akan digelar dalam waktu dekat.

“Belum ada jadwal dan kita masih tunggu dari DPP, dalam Rapimnas kita minta ke DPP penjadwalan ulang,” kata Wakil ketua DPD I Golkar Sulsel, Arfandi Idris kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Senin (1/8/2016).

Lanjut dia, dalam Rapimnas yang digelar pada 26 Juli di Jakarta. Bukan saja Sulsel yang meminta penjadwalan ulang tetapi semua provinsi yang akan melaksanakan Musda juga meminta hal yang sama.

“Kenapa harus minta penjadwalan ulang karena pesertanya itu salah satunya dari DPP. ada juga suaranya DPP. Jadi kita harus sesuaikan dengan jadwal yang di tetapkan sehingga mereka bisa hadir,” ujarnya.



Ia menjelaskan, dalam Musda nanti jumlah pemilik suara yang berhak memilih sekitar 29 orang yang terdiri dari 24 ketua DPD II, 2 suara DPD I (ketua dan Dewan Pembina), 1 suara DPP, dan organisasi sayap serta organisasi pendiri.

Halaman:

BACA JUGA