Bayi 2 Tahun dan Ibunya Tercebur Minyak Panas di Wajan

Kesakitan, Bayi 2 Tahun dan Ibunya Tercebur Minyak Panas di Wajan

Senin, 01 Agustus 2016 | 21:49 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sinar, bayi berusia 2 tahun terbaring lemah di tempat tidur ruangan ICCU, RSUD Labuang Baji di Jl Dr Ratulangi, Senin (1/8/2016). Ia terbaring terlentang dilapisi perban agar kulit yang terkena luka akibat jatuh dari minyak panas di wajan tidak menempel dan akhirnya terkelupas.

Bayi perempuan ini sekali-kali menangis menahan sakit dan panas akibat luka bakar di sekujur badan dan lengannya. Usai menangis ia kembali menutupkan matanya. Terlihat dari wajah cantik bayi mungil ini mencoba menahan rasa sakit akibat lukanya.

Akibat terkena siraman minyak goreng, kulit Sinar merah dan terkelupas. Peristiwa menyedihkan ini terjadi akibat ia masuk dalam wajan yang berisi minyak goreng.

“Katanya istriku duduk di atas tangga pak, anakku minta mainannya pak jadi saya ambilkan, setelah itu mamanya kaget, melihat anakku sudah di atas wajah, jadi istriku na tolong juga pak,” ujar Daeng Sikki saat di temui GoSulsel.com di RS Labuang Baji.



Menurut Daeng Sikki (32) ayah Sinar, warga Jalan Monginsidi Baru Lorong 3, kemudian ia membawanya ke Rumah Sakit Labuang Baji. Mengingat luka bakar yang dialami Sinar cukup sangat serius.

Halaman: