Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dsn Menlu Julie Bishob kunjungi lorong Garden ini terletak di Jl Toddopuli, Kelurahaan Kassi-kassi, Kecamatan Rappocini, Selasa (22/3/2016).

Komisi A Bidang Pemerintahan Support Program Lorong Garden

Senin, 01 Agustus 2016 | 16:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Komisi A bidang Pemerintahan DPRD Makassar mengapresiasi upaya Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pumanto mengoptimalkan pembangunan lorong-lorong di Makassar, hal ini diungkap Ketua Komisi A, Wahab Tahir saat berbincang diruang kerjanya, senin (1/8/2016).

“Dimasa pak ‘Danny’ pertama kali dioptimalkan pembangunan lorong-lorong, saya sebagai anak yang terlahir dari lorong, dulu tidak pernah direkeng,” ujar legislator Golkar tersebut.

Wahab menjelaskan, lorong yang selama ini dipotimalkan Walikota Makassar memiliki banyak potensial, dan sesegerah mungkin untuk dapat berkembang. Namun Wahab menegaskan hal tersebut bisa terwujud dengan kerja sama Masyarakat yang mestinya harus memberikan dukungan.

“Kalau Pak Danny bangun lorong kita harus dorong, semua program tidak langsung berhasil, butuh waktu yang berjenjang dan tentunya harus membutuhkan kerja sama yang baik antara semua pihak,” lanjutnya.

Sementara itu, Anggota Komisi A, Abdi Asmara berharap agar semua potensi yang ada dilorong akan berkembang, bukan hanya sekedar lorong gardeng dan usaha lorong saja.

Halaman:

BACA JUGA