Ilustrasi

Mobil Avansa Tabrak Truk di Luwu, 3 Penumpang Tewas

Senin, 01 Agustus 2016 | 12:03 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Andi Frandi - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa terjadi di Lingkungan Sapaan, Kelurahan Bosso, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu antara KM 401-402 poros Makassar-Masamba, pada hari Senin (1/8/2016).

Menurut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombespol Frans Barung Mangera bahwa dalam peristiwa tersebut memakan korban jiwa dan beberapa penumpang yang mengalami luka luka.

“Dalam insiden kecelakaan itu ada 3 korban yang dinyatakan meninggal dunia, 2 orang yang luka berat dan 6 lainnya luka ringan, sementara 1 penumpang yang dinyatakan dalam kondisi sehat,” ujarnya.

Kronologis kejadian bermula saat mobil Avanza dengan nomor polisi DP 1139 GH yang datang dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi tiba tiba menabrak belakang mobil truck Nissan dengan nomop DD9973QI yang tengah parkir.



“Mobil truk ini parkir dalam kondisi rusak dan memasang tanda hati hati sementara penumpang mobil Avanza seluruhnya 9 orang dan balita 2 orang dimana mereka berdomisili di Kabupaten Gowa,” tambah Barung.

Halaman: