Robert Alberts Puji Kiper Muda PSM

Senin, 01 Agustus 2016 | 14:40 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts memberikan pujian kepada kiper tim Juku Eja, Muhammad Syaiful. Penjaga gawang 23 tahun itu dinilai tampil apik pada laga debutnya saat PSM Makassar menghadapi tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kertanagar, Minggu (31/07/2016).

Laga tersebut merupakan kali pertama bagi Syaiful tampil dalam waktu penuh 90 menit. Pasalnya, sejak Torabika Soccer Championship (TSC) bergulir, kiper kelahiran Takalar, 11 Juni 1993 itu kalah bersaing dengan Dimas Galih dan David Ariyanto.

“Saya sangat bangga dengan performa satu pemain berbakat kita, Syaiful. kita memainkan Syaiful untuk pertama kalinya, dan dia mampu bermain bagus” ungkap Robert Alberts.

Dalam pertandingan pekan ke-13 TSC A itu, PSM Makassar harus kebobolan dua gol. Namun menurut Robert, itu bukanlah kesalahan Syaiful yang secara kseluruhan menampilkan performa impresif.



“Saya pikir bukan mutlak kesalahan dia, gol-gol itu lahir murni karena lemahnya koordinasi di lini pertahanan,” ujar pelatih asal Belanda itu.

Halaman: