Foto: akun facebook

Taruna Ikrar Bantah Soal Berita ‘Ahok dan Pendukungnya Alami Masalah di Otak’

Senin, 01 Agustus 2016 | 14:30 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Beredarnya berita di media online mengenai ulasan argumentasi Prof. Taruna Ikrar, guru besar Neurobiologi di Universitas California Amerika Serikat tentang Ahok dan pendukungnya alami masalah di otak.

Sejumlah media online mengangkat berita tersebut dengan judul berita ‘Dokter Asal Amerika Ini Nilai Ahok dan Pendukungnya Alami Masalah di Otak’ diklarifikasi dan dibantah Taruna Ikrar melalui pesan WhatsAppnya.

“Tulisan/Berita tersebut telah menyampaikan informasi yang tidak benar dan berpotensi untuk menyesatkan opini publik serta mengandung fitnah (Rasisme and Diskriminatif) yang mencemarkan nama baik saya (Taruna Ikrar).

Saya berharap agar masyarakat tidak terpancing dan bijak menanggapi serta menyikapi setiap informasi yang disampaikan lewat sumber berita online atau media sosial.



Sebagai klarifikasi, bahwa tulisan tsb, BUKAN PERNYATAAN SAYA

Terimakasih atas perhatiannya Wassal, Prof Dr Taruna Ikrar,” tulis Taruna Ikrar yang di capture lalu diunggah oleh akun Ollenk d’Jeantackque Full di facebooknya, Senin (1/8/2016) pukul 10.11 Waktu setempat.

Foto: akun facebook

Foto: akun facebook


BACA JUGA