Logo DPRD Makassar
Ilustrasi

Wacana Pergantian Ketua DPRD Makassar Farouk M Beta Pemanas

Senin, 01 Agustus 2016 | 16:35 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Wacana penggantian Ketua DPRD Makassar, Farouk M Beta setelah menduduki kursi nomor satu di DPRD Kota Makassar selama 1/2 periode kembali memanas. Sekretaris Fraksi Golkar, Wahab Tahir mengklaim bahwa sebelumnya ada perjanjian dengan Aru, sapaan akrab Farouk M Beta.

Menurutnya, setelah 1/2 periode jabatan Aru, harus ada pergantian dari anggota fraksi Golkar yang lain, namun wahab menunggu waktu yang tepat untuk membeberkan perjajian tersebut.

“Kalau mereka bilang tidak ada silahkan bicara di media, jangan hanya bisik-bisik. Dan saya juga siap berbicara dimedia, nanti kita tau siapa yang berbohong,” ujar Wahab, ditemui diruang kerjanja, senin (1/7/2016).

lebih lanjut, Wahab mengatakan ketikan dirinya menduduki jabatan Aru akan menerima aspirasi selama 24 jam. Statmen ini mengisyaratkan bahwa Wahab siap menggantikan posisi Aru menjadi ketua DPRD Makassar.

“Kalau saya jadi ketua DPR, saya akan bongkar itu pagar dirujab, karena tidak boleh ada perantara antara masyarakat dan pejabat,” kata wahab, dengan mimik bercanda.

Halaman:

BACA JUGA