Ilustrasi

Bayi 2 Tahun yang Tercebur di Minyak Panas Meninggal Dunia

Selasa, 02 Agustus 2016 | 15:44 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Sinar, bocah yang berumur 2 tahun kini menghembuskan nafas terakhirnya di ruangan ICU di RSUD.Labuang Baji, selasa (2/8) sekira pukul 02.00 WITA, setelah sempat nyemplung kedalam wajan penggorengan yang berisikan minyak mendidih dan mengakibatkan luka melepuh pada bagian badan korban, Sinar yang menderita luka sehingga badannya melepuh dan mengakibatkan luka 80 persen dari tubuhnya.

Sinar meninggal dunia setelah sekarat dan dirawat intensif di ruang ICU RSUD Labuang Baji Makassar sejak pada Senin 1 Agustus 2016.

“Iye telah meninggal dunia pak setelah mendapatkan perawatan intensif di ruangan ICU sekitar pukul 02.00 Wita,” kata Murni, tante korban.

Saat ini jenazah Sinar saat ini sudah di larikan ke kampung halaman oleh ayahnya, Sikki (32) , di Desa Sidenreng, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto dan rencananya akan di kebumikan siang ini sekira pukul 13.00 WITA.



Sementara ibunya, Anti (32) yang juga jadi korban masih mendapatkan intensif di ruang perawatan RSUD Labuang Baji di ruangan Baji Kamase, Kamar 3 nomor 111.

Halaman: