#

LPMD UMI siapkan KKN Kamtibmas

Selasa, 02 Agustus 2016 | 14:13 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Dalam upaya menyiapkan rumusan konkret atau panduan mencapai visi dan misi di bidang pengabdian pada masyarakat maka lembaga pengabdian masyarakat dan dakwah (LPMD) UMI gelar workshop dengan menghadirkan narasumber yang kompeten dalam menyiapkan renstra pengabdian pada masyarakat tahun 2017-2021 yang berlangsung tanggal 2 s.d 3 Agustus 2016 di aula LPMD UMI.

Rektor UMI Prof Dr Hj masrurah Mokhtar MS sebelum membuka acara mengatakan rencana strategis pengabdian pada masyarakat merupakan kegiatan perencanaan masa depan melalui penyusunan program pengabdian penyiapan sumber daya manusia dan tata kelola agar tujuan institusi UMI sebagai lembaga pendidikan dan dakwah dapat tercapai, dengan rumusan yang strategis akan mengantar UMI mencapai visi, misi dan tujuan UMI.

pt-vale-indonesia

Ketua Umum BKS PTIS mengharapkan tim yang telah di sk-kan agar betul-betul disiplin fokus dalam menyiapkan renstra LPMD yang terdiri atas program dan kegiatan yang mengacu kepada unggulan PT, isu global, isu nasional, RPJM Nasional.

Lanjut dikatakan Tri, darma pergutuan tinggi harus secara nyata, karena rumusan kebijakan yang di susun sejalan dan mendukung kebijakan pengembangan UMI dengan berbasis kewilayahan, mengacu pada permasalahan berbasis kebutuhan masyarakat, sinergi, multi disiplin dan bermitra.

Disampaikan pula kiranya tim menindaklanjuti KKN kebangsaan dan menyiapkan desaian KKN kamtibmas kerjasama Polda sulsel dan kodam VII wirabuana.

Halaman: