logo PAN
Logo PAN

Molor, Musda PAN Makassar Penutup di Sulsel

Selasa, 02 Agustus 2016 | 21:08 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Meski telah membentuk panitia pelaksana, Jadwal pelaksanaan Musyawara Daerah (Musda) Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar tidak memilki kejelasan. Menurut ketua Panitia Musda, Saenal M Beta, pihaknya tinggal menunggu jadwal pelaksanaan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN.

“Berkasnya sudah diserahkan, tinggal menunggu jadwal pelaksanaanya saja,”ujar Saenal Beta, ditemui di gedung DPRD Makassar, Selasa (2/8/2016).

Legislator Makassar ini menjelaskan, sebanyak 18 nama formatur yang mendaftar, berkasnya telah dia serahkan ke DPW. “Semua formatur yang mendaftar ada 18 orang, dan tentunya semua ingin jadi ketua,” kata Saenal Beta.

Saat ditanya terkait wacana bahwa penundaan Musda PAN lantaran Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Makassar, Busrah Abdullah kembali bertarung memperebutkan periode ketiga masa jabatnya, Saenal Betan enggan untuk berkomentar dan menyerahkan sepenuhnya ke DPW dan DPP.



“Tidak adaji masalah, Nanti yang di DPW atau DPP, kita di daerah tinggal menunggu saja, karena kita sudah serahkan jadwalnya, tapi sampai sekarang belum dikasi jadwal,” terangnya.

Halaman: