#

Wakil Walikota Makassar Santap Makan Siang dengan Nasi Rantang

Selasa, 02 Agustus 2016 | 13:57 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Tak seperti dengan pejabat lainnya yang sering menikmati makan siang di restoran ataupun di tempat yang mewah. Terbanding terbalik dengan pejabat yang satu ini yakni, Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal yang akrab disapa Deng Ical ini, lebih memilih menyantap makan siang bersama stafnya dengan menu ala kadarnya yakni, Nasi Rantang.

Rantang berukuran kecil dan berwarna hijau yang berbentuk segi empat dan di dalamnya terbagi lima jenis bagian makanan, yang hanya berisikan, Nasi putih, sayur bening, Ikan tumis, Tempe dan Lombok tumis.

“Makanan andalanya bapak ini di saat waktu makan siang,” kata Subair, Staf Wakil Walikota Makassar.

Deng Ical melakukan ini karena lebih senang dengan masakan ala kadarnya di banding makanan restoran ataupun warung mewah, apalagi ia menyantap Nasi Rantang tersebut bukan hanya sendiri tetapi Deng Ical juga ikut mengajak stafnya untuk menikmati bersama-sama.



“Mari makan dek. Makan apa saja tetap enak kalau kita makan ramai-ramai dan disitulah kebersamaan dapat dilihat,” ujar Deng Ical saat menikmati nasi rantang di ruang kerjanya, Balaikota Makassar Lt 11, Selasa (2/8/2016) siang.

Halaman: