Ilustrasi

2 Pelaku Pembobol Rumah Diamankan Polisi, Usianya Masih Remaja

Rabu, 03 Agustus 2016 | 02:26 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Unit Resmob Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang berhasil mengamankan dua orang pelaku pembobolan rumah yang terbilang masih remaja ini di Jalan Sepakat Makassar Selasa, (02/08/2016) dini hari tadi.

Adalah Sofyan (16) dan Ridwan alias Alex (14) warga Hartaco indah dan Jl Sepakat ini diamankan lantaran telah melakukan pencurian di Jl Sehati No 60 yang merupakan Kantor dari Perusahaan PT Alih Daya Mandiri Indonesia pada selasa lalu 26 Juli 2016, sesuai dengan laporan (LP/1256/VII/2016/SEK PNK).

“Mereka adalah pelaku pembobolan Kantor PT Alih Daya Mandiri Indonesia di Jl Sehati Makassar akhir juli lalu, dari pengakuannya diketahui mereka masuk ke kantor sekitar pukul 2 subuh melalui plafon”, kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Muhammad Warpa saat dikonfirmasi via telpon.

Lebih lanjut, ia menerankan, pada saat penangkapan ditemukan barang bukti berupa 2 unit monitor dan 1 unit CPU komputer. Kedua barang bukti tersebut telah diamankan di Mapolsek Panakkukang Makassar.



“2 unit monitor dan 1 unit CPU komputer hasil curian pelaku sudah diamankan sebagai barang bukti,” tambahnya.

Saat ini, kedua pelaku telah diamankan di Mapolsek Panakkukang Makassar untuk diinterogasi lebih lanjut.