Ilustrasi Polisi Menembak
Ilustrasi

Berusaha Kabur, Pelaku Pencurian Motor Ditembak Polisi

Rabu, 03 Agustus 2016 | 07:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Sebelumnya pelaku ditangkap pada hari Selasa (2/8/2016), sekira pukul 23.30 Wita, di Warnet Kasim, jalan Veteran Utara, Kota Makassar. Pelaku ditangkap berdasarkan No Lp / 131 / II / K / 2016 / Sek Manggala, tanggal 6 Pebruari 2016. Dimana pelaku melakukan aksi Curanmor di Perumahan Ilma Green Residence, Kecamatan Manggala Kota makassar.

“Pelaku ini sempat di tangkap pada hari selasa tanggal (2/8/2016) sekitar pukul 23.30 Wita tepatnya di Warnet Kasim Jalan Veteran Utara,” ujar Syamsuddin.

Menurut Syamsuddin, pelaku tersebut di tangkap berdasarkan Laporan dengan Nomor Lp / 131 / ll / K / 2016 / Sek Manggala pada tanggal 6 Februari 2016. Dimana pelaku tersebut melakukan aksi kejahatan Curanmor tepatnya di perumahan ilma Green Residence Kecamatan Manggala Kota Makassar.

Saat melakukan aksinya, pelaku ditemani rekannya bernama Adhi yang sudah tertangkap lebih dahulu dan menjalani proses tahanan di Rutan Makassar. Dalam melakukan aksinya, pelaku melakukan aksinya dengan menggunakan kunci letter T dan berhasil membawa kabur satu unit motor Suzuki Nex warna hitam merah bernomor polisi DD 6265 XP.



“Pelaku ini melakukan aksinya ditemani rekannya bernama Adhi yang sudah di tangkap lebih dulu dan menjalani proses tahanan di rutan,” ucap Syamsuddin.

Halaman: