Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Ismunandar

Makassar International F8 Akan Dimeriahkan Oleh Siswi-Siswi Cantik

Rabu, 03 Agustus 2016 | 15:39 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Makassar International F8 (Film, Fashion, Food, Flora, Fine Art, Folks, Fusion Kazz and Fiction Writers) yang akan dilaksanakan 8 Septermber mendatang akan mempersembahkan karya-karya lokal Makassar, salah satunya adalah permainan musik tradisional yang akan dimainkan oleh para siswi cantik.

Hal ini diungkapkan oleh Plt kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Ismunandar, yang mengatakan bahwa akan segera menyeleksi siswi yang akan ikut dalam kegiatan ini.

“Ya, ada permintaan dari pak wali untuk bagaimana anak sekolah bisa mengambil bagian dalam F8 ini. Salah satunya kita akan tampilkan anak-anak perempuan kita untuk bermain musik tradisional,” kata Ismunandar, saat di temui, Selasa (2/8/2016).

Ia mengatakan bahwa siswi-siswi yang akan diikutkan adalah siswi dengam tinggi minimal 160 cm dengan penampilan menarik.



“Kita harapkan memang perempuan ya, mereka ini akan bermain musik tradisional. Kita akan pilih yang memang berbakat, tapi tingginya minimal 160 cm dan harus cantik, supaya menarik,” kata Ismunandar.(*)


BACA JUGA