Danny Pomanto, Walikota Makassar.

Masyarakat Grand Aroepala Makassar Kagumi Pemerintahan Danny

Rabu, 03 Agustus 2016 | 11:11 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Masyarakat Grand Aroepala kagum terhadap pemerintahan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Mereka menganggap baru kali inilah di era wali kota berlatar belakang arsitek tersebut masyarakat setempat lebih diperhatikan, khususnya yang bermukim di perbatasan dua kabupaten yakni Maros dan Gowa.

“Terus terang, kami sangat kagum, kedatangan wali kota sangat berarti bagi kami. Terlebih selama ini belum pernah ada satu pun wali kota sebelumnya yang mau hadir di tempat ini,” ungkap tokoh masyarakat sekaligus Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Grand Aroepala Makassar Asriadi Takabbere pada acara halal bi halal yang digelar di tepat tersebut (3/8/2016).

Hal lain yang membuat warga setempat terkesan menurut Asriadi yakni antusiasme wali kota Danny Pomanto untuk bertemu rakyatnya. Ia menceritakan beberapa pengalaman bagaimana keramahan dan perhatian besar Danny saat di datangi warga baik di kantor maupun di Rumah jabatannya.

Wali kota kata Asriadi taakan pernah membiarkan masyarakat yang bertandang ke Rujab pulang sebelum bertemu dengannya. Belum lagi soal layanan pemerintahan dengan sistem quick respont (respon cepat).



Karena itulah mereka yakin apa yang menjadi program pemerintah betul-betul untuk kepentingan rakyat sehingga masyarakat setempat bertekat secara bersama-sama menyatukan kekuatan demi mentukseskan program pemerintah mewujudkan Makassar dua kali tambah baik sebagaimana yang menjadi slogan pemerintahan Danny.

Halaman: