(Foto: Para pemain PSM Makassar berlatih di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta. Latihan ini digelar untuk mempermantap persiapan tim menghadapi klub Persiba Balikpapan/Kamis, 14 Juli 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Striker PSM Makassar Kembali Tajam

Rabu, 03 Agustus 2016 | 12:21 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Penyerang PSM, M. Rahmat kembali memperlihatkan ketajamannya saat melakoni laga tandang melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, dalam lanjutan Kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC)A. Kecepatan dan kelihaiannya dalam mengiring bola, dia pantas menjadi man of the match dalam pertandingan itu.

Pada pertandingan yang berkesudahan dengan kedudukan imbang 2-2 itu, Rahmat sukses membukukan satu gol dan satu assist yang mengantarkan tim Juku Eja berhasil mengamankan satu tambahan angka di markas Mitra Kukar FC.

“Alhamdulillah saya bisa mencetak gol pada pertandingan itu,” ujar pemain bernomor punggung 11 ini.

Dia mengatakan dirinya sangat bersyukur karena permainan apiknya bisa kembali seperti dulu lagi. Bahkan dua laga tandang, Rahmat mampu melesakkan dua gol kegawang lawan yakni melawan Madura United dan terakhir Mitra Kukar.

Padahal dibeberapa pertandingan, pemain asal Kabupaten Takalar ini performanya mulai redup lantaran tak mampu membobol gawang lawan. “Tapi saya sangat bersyukur karena kepercayaan diri saya kembali lagi,” ucap M Rahmat.

Halaman: